Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Olivia Zalianty, Bantah Jadi Istri Siri Adang Daradjatun

Blitz  RABU, 13 JULI 2011 , 07:19:00 WIB |

Olivia Zalianty, Bantah Jadi Istri Siri Adang Daradjatun

Olivia Za­lianty

RMOL. Oliv merasa dirugikan dengan pemberitaan tak berdasar itu. Namun, dia memilih diam dan belum akan mengambil tindakan hukum.
Tak ada angin tak ada hujan, Olivia Za­lianty diterpa gosip miring. Oleh tabloid Fe­male, adik kandung artis Marcella Za­lianty itu disebut-sebut telah menikah siri dengan dengan bekas Wakapolri Adang Dara­djatun. Walah!

Dikutip dari Kapanlagi.com, tanpa pen­jelasan lebih detil, dalam tabloid Female edisi 026/Tahun II/2011 tertulis anak judul Olivia Z Nikah Siri Dengan Adang Daradjatun? Penggalan kalimat itu tentu saja mengusik Olivia.

Saat dimintai konfirmasi soal kebenaran berita tersebut, Oliv, begitu biasa disapa, terkejut dan merasa aneh.

“Lha gila, itu nggak bener sama sekali! Bingung saya juga. Aneh, berita nggak ada dasarnya. Masalah politik atau apa saya nggak ngerti juga,” jelas Oliv sambil tertawa.

Oliv yang Senin malam (11/7) pentas dalam Theatrical Poetry Reading Lalu Aku karya Radhar Panca Dahana di Ge­dung Kesenian Jakarta, bersama teater Kosong beserta Nugie dan Glenn Fredly itu, merasa dirugikan dengan pemberitaan tak berdasar itu.

Namun, Oliv memilih bersikap diam dan belum akan mengambil tindakan hukum. Pasalnya, masih banyak kegiatan yang ha­rus diselesaikan, daripada hanya mengurus gosip yang tidak jelas.

“Menurut saya nggak ada pentingnya gosip itu ditanggapi. Padahal bisa saja kalau diramaikan, tapi saya lebih pilih silent ka­rena saya punya banyak kegiatan. Jadi nggak usah lah ditanggapi. Misalnya kalau kita mau sekalian serang balik bisa saja karena berita itu nggak sesuai dengan per­janjian waktu diadakan pemotretan di sana,” urainya.

Saat ditanya apakah dirinya kenal dengan Adang, Oliv pun mengangguk, meski me­ngaku tidak pernah bertemu secara lang­sung.

“Nggak pernah ketemu, kenal ya. Kan, besok (hari ini) juga hadir di sini para po­litisi yang diundang,” akunya.

Adang yang juga anggota DPR itu sam­pai kemarin petang belum bisa dimintai kon­firmasi. Panggilan telepon dan SMS dari Rakyat Merdeka yang dikirim­kan kepa­danya tidak terjawab.

Adang adalah suami dari Nunun Nur­baeti yang kini buron dalam kasus travel cheque pemilihan Miranda S Goletom sebagai Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia. Sejauh ini, tidak ada kabar aneh-aneh dari hubungan pernikahan mereka berdua.

Sekadar informasi, Oliv sejauh ini belum pernah terlihat menggandeng pacar di muka umum. Di usianya yang ke 29, Oliv cuma bisa tersenyum saat ditanya perihal kekasih dan kapan menyusul kakaknya menikah.

“Aminin saja kalau saya sih. Nggak per­nah bayang-bayangin sih, yang ada dijalan­in saja,” selorohnya.

Saat ini, Oliv diketahui aktif menjalani seabreg kegiatan sosial dan olahraga ke­gemarannya, Wushu.  [rm]

Komentar Pembaca
Gerakan Luruskan Kiblat

Gerakan Luruskan Kiblat

KAMIS, 25 AGUSTUS 2016 , 08:19:00

Tutup Diklat

Tutup Diklat

KAMIS, 25 AGUSTUS 2016 , 05:40:00

Perdana di Rumah Lembang

Perdana di Rumah Lembang

JUM'AT, 26 AGUSTUS 2016 , 01:20:00