IndiHome Digital Home Experience
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
KemenPUPR

KONTROVERSI MR A

Jubir Ical: Lelucon Ramadhan Pohan Garing

 RABU, 08 JUNI 2011 , 09:50:00 WIB | LAPORAN:

Jubir Ical: Lelucon Ramadhan Pohan <i>Garing</i>

ramadhan pohan/ist

RMOL. Humor, selain dijadikan bahan untuk menghibur orang lain juga dijadikan alat oleh si pelawak atau komedian untuk menghibur diri sendiri bila tertimpa musibah atau masalah.
Namun tidak demikian dengan Partai Demokrat. Ketika partai berlambang bintang mercy tersebut diterpa berbagai masalah dan isu dugaan korupsi, Wasekjen Demokrat Ramadhan Pohan mengeluarkan lelucon dengan memunculkan sosok misterius berinisial A. Sayang sekali, Ramadhan Pohan bukan seorang pelawak atau komedian kawakan.

"Akhirnya lelucon Ramadhan garing. Lelucon yang tidak lucu," kata Wasekjen Partai Golkar, Lalu Mara Satriawangsa, kepada Rakyat Merdeka Online sesaat lalu (Rabu, 8/6).

Selain tidak lucu, kata Lalu Mara yang juga jurubicara Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Ramadhan telah menebar fitnah kepada pihak lain dengan memancing semua orang untuk mengasosiasikan Mr. A dengan pihak atau orang tertentu. Sebagai politisi, komunikasi politik Ramadhan juga sangat tidak etis.

"Bila ada orang yang menganggu dan melanggar hukum, Ramadhan seharusnya laporkan saja ke polisi," demikian Lalu Mara. [yan]


Komentar Pembaca
Partai Relawan Militan Jokowi

Partai Relawan Militan Jokowi

MINGGU, 25 SEPTEMBER 2016 , 01:47:00

Bersihkan Sampah Pulau Tidung

Bersihkan Sampah Pulau Tidung

SABTU, 24 SEPTEMBER 2016 , 23:52:00

Loket Wanita Di Pengadilan

Loket Wanita Di Pengadilan

JUM'AT, 23 SEPTEMBER 2016 , 11:57:00