IndiHome Digital Home Experience
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
KemenPUPR

Syamsul Balda juga Buka Borok-borok PKS

 SENIN, 21 MARET 2011 , 18:49:00 WIB | LAPORAN:

Syamsul Balda juga Buka Borok-borok PKS
RMOL. Kasus penggelapan dana partai oleh elit PKS, yang dibongkar salah satu pendiri Partai Keadilan, sebelum berubah menjadi PKS, Yusuf Supendi masih menggelinding.
Tapi, pendiri PK lainnya, Syamsul Balda, buka mulut membuka borok-borok PKS. Balda mengaku sedih melihat konstituen dan kader PKS yang selama ini dibohongi elit PKS.

"Sebagai salah satu pendiri PK saya sedih. Walau PKS bukanlah PK, karena perbedaan ideologi. Namun selama ini konstituen (PKS) adalah konstituen PK yang dikenal militan, taat, ikhlas dan yakin bahwa Islam adalah rahmat bagi seluruh alam," katanya kepada wartawan di gedung DPR, Jakarta Senin (21/3).

Selain itu, kata dia, asas Islam sudah tidak ada lagi di PKS. Makanya pada akhirnya konstituen konstituen dan kader PKS yang militan tak sadar, asas Islam hanya dijadikan komuditas belaka. Dirinya yakin, jika kader-kader di bawah dan konstituen tahu seperti apa sebenarnya PKS, pasti tidak akan mengikuti partai ini lagi.

"Saya sendiri, karena tahu permainan mereka, makanya saya mengundurkan diri. Namun kader-kader di bawah dan konstituen selama ini banyak yang tidak tahu bagaimana dan seperti apa mereka menjalankan roda partai. Selama ini ya cuma dibohongi," tambahnya. [zul]

Komentar Pembaca
Jadikan Jakarta bermutu

Jadikan Jakarta bermutu

JUM'AT, 30 SEPTEMBER 2016 , 19:15:00

Gusur Bukit Duri, Ahok Ingkari Janji Jokowi

Gusur Bukit Duri, Ahok Ingkari Janji Jokowi

KAMIS, 29 SEPTEMBER 2016 , 17:11:00

Untuk Jadi Gubernur DKI Gak Harus Tunggu Jadi Jenderal
Bela Warga Bukit Duri

Bela Warga Bukit Duri

RABU, 28 SEPTEMBER 2016 , 07:25:00

Senyum Sumringah Nazaruddin

Senyum Sumringah Nazaruddin

RABU, 28 SEPTEMBER 2016 , 01:41:00

Beri Keterangan di KPK

Beri Keterangan di KPK

JUM'AT, 30 SEPTEMBER 2016 , 00:02:00