Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Asmirandah, Cinlok Sama Dude & Jonas?

Blitz  SENIN, 20 DESEMBER 2010 , 06:31:00 WIB |

Asmirandah, Cinlok Sama Dude & Jonas?
RMOL. Asmirandah masih belum terbuka bicara soal kekasih. Tapi ia kerap digosipkan pacaran dengan lawan mainnya saat syuting.
Artis berwajah boneka itu bernapas lega. Wanita yang ingin menjadi sutradara ini, baru saja menyelesaikan syuting kejar tayang untuk sebuah sinetron yang bertahan hingga musim ketiga. Tapi di balik keceriannya, Asmrandah tak lepas dari gosip.

Sempat diberitakan pacaran dengan Dude Harlino, sekarang Andah, biasa disapa, keserempet gosip cinlok alias cinta lokasi dengan lawan mainnya, Jonas Rivanno.

Dara berhidung bangir ini pun mengakui ada chemistry yang kuat antara dirinya dan Jonas. “Sama dia (Jonas) sudah dapat chemistry-nya, sudah main dua judul sinetron bareng dia. Malah kami kadang suka sengaja kayak lagi pacaran supaya membuat penggemar kita gemes,” ungkap bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini santai.

Andah tak menampik jika memang kelak Jonas menjadi pria impiannya. “Kalau jodoh sih ya sudah, kalau nggak juga enggak apa-apa. Pasti ada jodoh terbaik,” imbuh Andah.

Sebelumnya, Andah juga diisukan dekat dengan Dude Harlino. Keduanya terlibat cinlok karena main bareng dalam film Dalam Mihrab Cinta. Belakang­an hubungan itu semakin intensif karena keduanya duet bareng dalam lagu Bunga-bunga Cinta.

Hubungan Andah dan Dude semakin santer diberitakan setelah keduanya datang bersama saat menghadiri resepsi pernikahan Indra Bekti dan Adilla Jelita. Tapi saat ditanya apakah mereka pacaran, buru-buru keduanya memisahkan diri.

Hingga kini Andah memang agak tertutup jika ditanya soal siapa kekasihnya. Yang pasti, soal pacar ia tidak terlalu neko-neko untuk memilih. Baginya, soal fisik dan profesi tidak terlalu berpengaruh.

“Mau kurus, gemuk dan kerjanya tidak sama denganku. itu nggak masalah. Yang penting dia bisa serius dan setia,” imbuhnya, baru-baru ini.    [RM]


Komentar Pembaca
Sutiyoso Pamitan

Sutiyoso Pamitan

RABU, 24 AGUSTUS 2016 , 00:40:00

Nur Alam Saksikan Penggeledahan

Nur Alam Saksikan Penggeledahan

RABU, 24 AGUSTUS 2016 , 03:41:00

Gerakan Luruskan Kiblat

Gerakan Luruskan Kiblat

KAMIS, 25 AGUSTUS 2016 , 08:19:00